Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Yang Menghebohkan Ini?

Tapi, kata Holland, berhati-hatilah dengan kesederhanaan industri properti. Ini menarik Anda karena terlihat sangat tidak rumit, tetapi satu kesalahan kecil atau pengawasan dapat memiliki implikasi biaya material. Aturan lima tahun hanyalah titik awal dari Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy yang seharusnya menjadi proses pertimbangan yang cermat.





Secara umum, dalam lingkungan ekonomi saat ini, menyewa tempat selama lebih dari lima tahun mungkin akan menjadi lebih mahal daripada Cipto Junaedy membeli dan melunasinya. Perhitungan keuangan yang lugas dilakukan dengan bantuan akuntan yang baik dapat membangun keuntungan finansial dasar dari membeli lebih dari menyewa.



Dan begitu bisnis memiliki tempat sendiri, sejumlah keuntungan lain menendang masuk. Bisnis memiliki aset yang dapat digunakan untuk meminjam uang di masa depan. Bangunan dapat membentuk sarang telur yang nyata bahkan ketika bisnis itu Cipto Junaedy sendiri tidak memiliki banyak kehidupan di luar masa pensiun pemiliknya. Bisnis ini tidak lagi terikat pada seorang tuan tanah, yang berarti perubahan dan perluasan ke properti dapat dilakukan tanpa harus mendapatkan izin terlebih dahulu. Lebih penting lagi, tidak ada eskalasi sewa tahunan atau pedang non-pembaruan dari sewa yang menggantung di kepala pemilik bisnis.



Keuntungan dari jaminan kepemilikan ini sangat akut untuk bisnis yang sulit bergerak, yaitu pabrikan dengan alat berat yang harganya bergerak dapat mencapai ratusan dan ribuan rands. Pengecer yang berdagang dari tempat yang nyaman, lalu lintas tinggi berada dalam teka-teki Cipto Junaedy serupa. Setelah beberapa tahun, banyak dari niat baik mereka terkait dengan fakta bahwa klien mereka tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat dan nyaman. Jika toko bergerak, omsetnya bisa jatuh drastis.



Belanda mengatakan tuan tanah dapat memanfaatkan palka yang mereka miliki atas penyewa tersebut, dan mungkin mencoba menaikkan harga sewa di atas harga pasar. Dalam banyak kasus ketika penyewa dalam situasi seperti itu akhirnya putus dan pindah, pemilik menggantikannya Cipto Junaedy dengan bisnis baru di penyewaan pasar yang berlaku yang akan lebih kecil dari yang dibayarkan oleh bisnis yang keluar, hanya karena harga pasar jauh lebih rendah dan dia tidak memiliki kendali yang sama atas penyewa yang masuk. Tidak adil seperti ini, ini adalah kenyataan dari pasar sewa dan merupakan hasil dari pemilik properti tertentu yang memaksimalkan pengembalian aset mereka, kata Holland.



Hanya sedikit pilihan dalam bisnis yang lurus ke depan, dan pertanyaan tentang membeli Cipto Junaedy dibandingkan dengan menyewa dipersulit oleh serangkaian kerugian kepemilikan yang dapat menjadi besar. Sebanyak memiliki properti dapat membuat Anda bebas dari tuan tanah, itu dapat mengikat Anda ketika Anda harus pindah. Anda mungkin kesulitan menjualnya terlebih dahulu, atau menyewanya jika Anda ingin menyimpannya. Jika Anda akan melampaui premis Anda, terutama dalam lima tahun ke depan, argumen untuk menyewa menjadi lebih kuat daripada yang untuk dibeli.



Kepemilikan Cipto Junaedy juga dapat menempatkan Anda pada pengampunan eskalasi tingkat bunga jika Anda membiayai pembelian dengan obligasi dengan variabel-bunga. Risiko harus ditimbang terhadap eskalasi sewa yang setidaknya dapat diprediksi jika Anda memiliki sewa yang menguntungkan. Jika arus kas Anda mampu membelinya maka manfaat kepemilikan biasanya lebih besar daripada opsi sewa.



Pendanaan bangunan biasanya Cipto Junaedy membutuhkan deposit yang dapat menimbulkan beban serius pada cadangan kas dari sebuah bisnis, dan bahkan dalam kasus di mana uang tunai mungkin tidak terlalu penting bagi kelangsungan bisnis, pemilik harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah uang untuk deposit tidak bisa digunakan lebih produktif dalam bisnis.



Mitra Bisnis telah mengembangkan paket keuangan yang dirancang khusus untuk mengambil arus kas keluar dari membeli tempat usaha. Unik di kalangan pemodal bisnis Cipto Junaedy, ia menyediakan 100% keuangan - tidak ada setoran yang diperlukan, yang membuka opsi pembelian untuk banyak bisnis yang tidak memiliki cukup uang untuk menyetor deposit.



Sejauh ini kerugian terbesar membeli properti, bagaimanapun, adalah risiko bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu: bangunan mungkin memiliki cacat laten, mungkin dibangun tanpa persetujuan, akses ke dan dari properti mungkin bermasalah, degradasi kawasan dapat mengurangi nilai bangunan Cipto Junaedy, tanah yang sangat mungkin tidak cocok untuk bangunan yang ada dalam pikiran Anda.



Satu pengawasan kecil dapat membebani bisnis banyak uang untuk diperbaiki, jika itu dapat diperbaiki sama sekali - inilah mengapa kerugian terbesar adalah kepemilikan, kata Holland. Untungnya, risiko dapat diminimalkan melalui proses uji tuntas menyeluruh yang harus dimiliki setiap pemilik bisnis Cipto Junaedy untuk properti apa pun yang ingin mereka beli, mulai dari memastikan zonasi untuk memeriksa kualitas bangunan hingga bahkan menugaskan geo-tech laporkan ke lapangan untuk mencari tahu apakah itu dapat membawa struktur yang ingin Anda bangun.



Sebagai bagian dari proses pembiayaan, Mitra Bisnis menyelesaikan uji tuntas yang intensif di properti Cipto Junaedy untuk mengurangi risiko yang disebutkan di atas. Uji tuntas ini mencakup banyak aspek mulai dari pemeriksaan dokumen hukum hingga serangkaian pemeriksaan teknis di gedung dan lokasi. Nilai tambah dari penilaian risiko properti ini di samping pembiayaan 100% dianggap merupakan keuntungan utama mengingat Mitra Bisnis sebagai pemodal investasi properti Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar